Thursday, December 24, 2020

Otw Malang

Ini adalah kali pertama Reksa naik bus, dan ini juga kali pertama Reksa mudik ke rumah Simbah di Malang.



Ternyata naik bus sekarang asik juga, mana nyaman dan tidak repot seperti dulu. Pesen tiket tinggal buka website PO busnya, atau bisa juga datang ke agen yang terdekat. Duduknya juga enak karena ada sandaran kakinya belum lagi dapat makan meskipun makannya harus ngantri dan menu makannya cuma gitu doang ditambah lagi waktu makanya cuma 30 menit jadi harus cepet2 makan biar tidak ditinggal bus. Yah meskipun sebelum berangkat seluruh penumpang dicek dulu sama kondektur busnya. 

Apalagi naik bus bawa bayi yang masih kecil umur 6 bulan, itu adalah pengalaman pertama dan spesial banget. 

Reksa bener bener tidak rewel selama naik bus, malahan dia terlihat sangat antusias dengan kondisi di dalam bus. Dia selalu melihat kanan-kiri mengamati hal baru yang baru pertama kali dia alami. Dia seneng banget berdiri di pangkuanku, kalau capek dia duduk tapi matanya selalu melihat kanan-kiri melihat sekeliling dia. Saat di jalan dia juga tidur pules di pangkuanku. Tidak nangis sama sekali, justru dia antusias dan hepi hingga sampe di Malang di rumah simbah. 

Belum lagi saat dia naik grab, dia juga tidak rewel ataupun nangis, justru dia ngoceh mungkin karena dia senang dan antusias dengan hal-hal baru yang ada di sekelilingnya.

0 Comments:

Post a Comment